Friday, October 20, 2006

(re)start blogging

a big HI.. to everybody

yeah..im (re)starting blogging again. i used to blog somewhere else but then i stop and here i am. gue ga tau kenapa milih ngeblog disini rather than friendster. maybe, i just wanna make this a private one *though no such thing as private on the net*, but at least there'll be less people read this. hahahahaha..gue sebenernya kemakan omongan gue sendiri. few days back, ada temen gue yang nanya "lo ko ga ngeblog? katanya anak journalism" *those conv. actually was in BM and Eng, gue translate ke indo*. trus gue jawab, "gue bukan anak journalism, dan gue ada tendensi buat nyeritain hal pribadi gue di blog" *see..im doing it now again..hahahaha..f%!k*. then she replied "maybe i should have stop blogging too *she has one*" and suddenly THING came up after that. dia ngajak ngeblog bareng.

bingung sampe sini? confused? hahahaha..this is why you guys shouldnt read this blog. hahaha..sampah. but anyway, i have to finish this one. umh, THING gue gedein soalnya..*hopefully she's not gonna read this* dia gebetan *aman ga ya?* gue. gue ga pernah ngeblog bareng atau share any account with seseorang yang gue suka. yah, mungkin pernah tukeran password friendster ato email, but sharing a blog? never crossed in my mind. awalnya dia nyaranin untuk ngedit blog dia yang udah ada, trus dijadiin milik berdua. tapi gue bilang.."no, i still wanna see ur independent blog". the dealing was done when she said, "ok, hari kedua lebaran kita ketemuan di starbucks n bikin blog" *huhu..another date!*

awalnya seneng gila, iyalah..diajakin sharing blog ama gebetan. tapi isnt it too soon? kalo kata sepupu gue, syifa, gue ga perlu dulu lah share apapun ama dia. lagian, gue juga belum tau dia suka ama gue ato ga. walopun temen2 yang nyomblangin gue 'ngerasa' kalo dia juga MUNGKIN suka ama gue. hahahahaha..taik! tapi ntahlah, mungkin i just have to wait and see and let things happen. hahahaha..*laugh again*, anyway...yah intinya...gue seharusnya 'come back' ke blogging world 5 hari lagi *bener ga sih?* tapi suddenly gue kepengen nulis *curhat sebenernya* dan akhirnya here i am..berbagi 'sampah-sampah' bersama kalian. thanks for reading.

NB: for those who know HER, please dont tell her im here...im deadly serious

FoT

1 Comments:

Blogger Rani! said...

yaelah...
ga pengen diliat oleh DIA tapi nulis url blog ini di profil friendster...
kumaha sih...

maap lahir batin ya :)

11:46 PM  

Post a Comment

<< Home