Saturday, October 21, 2006

kan kejadian kan?

guys *hahahaha..though no one read this blog yet*

hola..saturday morning, bit gloomy and waking up late just ruin the whole mood for today. anyway, apa yang takutin beneran kejadian. anjis lah, nih cewe bener2 unpredictable. kadang HANGAT *sehangat mentari di pagi hari..halah* tapi kadang2 tiis *huhu..hiks2*. jadi sejak kejadian ngajak ngeblog bareng ampe hari ini, kaya udah ga ada apa2 lagi. ok2, we are still smsing each other. eventhough garing gila. yeah..and i think she lost her sense of humor. i always tell her joke since the early days and she used to reply, walopun cuman ketawa2an doank. but now, huhu..i think she lost her interest on me..or she never be interested on me at all. hahahahaha..kasian banget gue *hiks2...*

udah dua hari sms dia garing pisan. dia jadi yang jarang bales. apakah dia terganggu? atau pulsa dia menipis? tapi gue males mikir yang macem2. atau semua yang dia berikan sebelum ini hanya kesenangan yang semu? *hahahaha..lieur aing beul!* and currently im chatting ama temen gue yang nyomblangin gue. and curcol..*curhat colongan* ama dia...kata dia mungkin my gebetan *halah..taik banget bahasanya* lagi sibuk. yah, mungkin2...dia kan pengacara, pengangguran banyak acara.

males ah gue mikir terlalu banyak. jalanin aja ya kan? lagian rencana gue ama dia buat ketemuan pas lebaran hari kedua buat ngebikin blog di salah satu starbucks di KL masih jadi kok *hahahaha..maaf, ga akan ada yang gue kasi tau. takut kalian mengganggu.* sudahlah yah, lega rasanya meluahkan semuanya disini. hahahahaha..its 12.05pm already...mandi ah...till next post(s) guys...

FoT

0 Comments:

Post a Comment

<< Home