Sunday, October 22, 2006

God really knows how....

assalamualaikum wr.wb

tanpa mengurangi rasa hormat, saya, Father of Tololisme, menyatakan bahwa....

SAYA BINGUNG!!

hahaha...laugh at me...laugh!!!! *im tired of laughing*

giling, Allah emang tau banget gimana cara ngetest hambanya. Tau banget hambanya mudah galau dan terpengaruh. Cuman perlu beberapa detik untuk bikin gue bengong, terpana, ga percaya, dan akhirnya mengganggu apa yang ada di dalam hati dan otak, semua pertimbangan jadi goyah.

Yup, semua pertimbangan jadi goyah. Gimana ngga?! beberapa menit yang lalu gue dapet sms dari orang yang ga akan pernah gue bayangin bakal ngesms gue duluan. maaf gue ga bisa cerita siapa orangnya, tapi orang ini emang bikin penasaran dari pertama kenal. she's so unpredictable, more unpredictable than the one i've told u before. I know she sms me because she has nobody else to sms. hahahaha..tapi ngajak jalan ke starbucks? huhu...that's huge! yang parahnya, gue ga suka kaya gini neh. di saat 'tujuang asal' sedang adem ayem, menghilang tanpa jejak, tiba2 didatangkan 'yang ini'. gue ga tau apa tujuan Allah, ngetes iman atau mau menunjukkan kebenaran? cw yang satu ini 180 derajat beda ama cw yang gue bakal keluar lebaran hari kedua *anyway, why both of them pick starbucks in the first place? must be a reason behind that!*

tapi intinya, gue bakal tetep keluar malem ini. berniat di mulut untuk menolong dia tapi di dalem hati, otak dan pikiran? ga ada yang tau. not even my own self. so guys, please pray for me. whatever happen, may it be the best and the last? *i need an end* thanks guys.

FoT

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

"i need an end".. hmmm.. i heard dat like since like long time ago.. and.. i also heard dat u always gone for lots of "a DATE".. well, stop d' date 1st! haha..

-ririe-

10:58 PM  

Post a Comment

<< Home