Friday, November 03, 2006

huhu..

akhirnya nulis lagi..

umh, huhu..ga tau mesti nulis apa tau merasa berkewajiban nulis. hehehehehe..yup, 2 exams udah lewat, ada 5 lagi menanti dan ga tau apa yang bakal terjadi ama nilai Arabic gue. *lulus donk ya Allah, B juga gpp deh* dan sudah seminggu akhirnya menjalin kasih dengan DIA *hahahahaha..bahasanya nyet!* tapi belum bertemu karena sang kekasih sedang sibuk dengan projek dan persiapan final exams-nya *derita2* tapi gapapalah, belajar sabar dan menerima perbedaan walaupun badai KANGEN!! huhu..pacar, cepetan selese finalnya yah! hehehehehehe..

kehidupan yang laen? baek2 aja. lagi jarang di rumah karena sibuk dengan persiapan exam dan MAIN. yup, main yang lebih variatif, tidak sama temen yang itu2 aja dan juga tidak sama perempuan aja *hahahaahahha..ampun pacar!*. dan akhir2 ini ga tau kenapa, orang2 dari masa lalu banyak yang 'masuk' lagi ke kehidupan gue. huhu..Allah pengen ngajak bernostalgia? atau pengen ngasi tau kalo ada yang terlupa di 'belakang' sana? huhu..apapun itu..gue akan menunggu deh.

ujian? hahahahaha...dont ask deh..lieur bin jangar. i dunno la wut will hepen to me dis semester. hopfuli ga kenapa2..senin nih menakutkan..ilmu hadith. hahahahahaha..yah doain ajah yah. ya sudah, merasa sudah menuntaskan kewajiban. blog yang critical2 thinkingnya nanti2 dulu yah. lagi ga bisa mikir, padahal banyak yang pengen diluahkan disini. selamat pagi..hehehehehe

FoT

0 Comments:

Post a Comment

<< Home