Thursday, October 18, 2007

3+1R (rindu random rancu + *rahasia..hahahahah..baca makanya*)

assalamualaikum

11.42 pm waktu kuala lumpur..
cuaca..umh, tidak hujan *tumben* dan lumayan gerah..
keadaan perut..
lapar karena belum diisi makanan sejak tadi pagi..*trakhir makan makaroni skutelnya plus ayam goreng*
suasana hati
3R, rindu, random, rancu

rindu ama apa?
yang pasti rindu saat2 nangis tersungkur karena sedih *dan juga bersyukur*...kemana momen ini semua?
rindu ama mirantidut *yah..aku nyebut nama kamu =) *...apalagi setelah tadi sedikit beberes dan menemukan sesuatu dari masa lalu, mirdutche's handwriting..though it's only a name..but it means alot to me..
rindu ama ramadhan *weird..tapi bukankah ini yang dirasakan umat-umat Rasul sebelum ini?*, gak berusaha pengen nunjuk ato gimana karena gue tau kualitas iman, islam dan ihsan gue masi jauh dari para pengikut Rasul yang taat..but i think this is a big step for me to feel this way..
yang paling gue rindukan *huekk..kita ganti jadi kangen*..adalah suasana ramadhan. walo laper, walo haus, walo ngantuk, walo cape dan terforsir habis2an semua tenaga karena harus begadang *kebetulan pas puasa banyak banget tugas* dan harus bolak balik kampus..tapi gue lebih tenang, lebih nyaman, lebih damai, lebih bahagia, dan lebih sehat pastinya..
ga tau kenapa, abis lebaran gue langsung demam, pusing2..padahal udah ga perlu laper2an, haus2an, ngantuk2an *malah jadi jahe sekarang* dan ga terlalu cape *karena belum ngerjain apa2*...ANEH!!

yah,,
kalo kata mirdut, gue jadi ga teratur makannya..
gue mulai seenaknya lagi..ga kaya pas puasa..yang makannya 'dijadwal', saur dan buka..
tapi ini ga cuman kesehatan..ada suasana ramadhan yang gue kangenin dan gue sedih banget ga memaksimalkan ibadah gue pas ramadhan kemaren, walopun insyaAllah udah ada peningkatan dibanding taun2 sebelumnya..
mudah2an gue, lo, kita semua masi dikasi kesempatan ketemu ama ramadhan taun depan..AMIN

random..
umh..
pikiran gue lagi ga jelas..ada tabrakan disana sini yang bikin ga jelas..random banget..
tapi sekali lagi yang random ini PIKIRAN, bukan PERASAAN..*jadi buat KAMU =), ga usah khawatir...*
ke-random-an ini terefleksi di orang2 yang gue kirimin sms lebaran dan juga playlist gue *bahkan namanya aja random*

rancu..
rancu..umh, gue ga tau jelasinnya gimana..yah..mungkin ini manifestasi dari 2 r sebelumnya..

tapi dibalik 3R yang *terkesan* negatif ini..
ada satu yang bikin gue beda..
yah..
satu lagi R...Rasa hangat di dada *kamu mo manggil aku dangdut? PUAS2? hehehehehe.. =p *
walopun hidup ini kaya roller coaster..tapi rasa hangat ini alhamdulillah tetep ada..dan tetep suam2 kuku..jangan ampe panas dulu..*ups*..hehehehehehe..nanti susah semua orang.. =p
dan kayanya udah harus mulai counting down deh..*asal dulu yah*

8 BULAN 19 HARI lagi *im not excited..bcoz excitement comes and goes..im grateful =) to God..it *should be* lasts longer than anything..insyaAllah*

so, please pray for us, guys. i always remember u in my prayer =)

wassalamualaikum

0 Comments:

Post a Comment

<< Home