Monday, November 20, 2006

GJ(s)

huhu....

lama tidak nyetor dan rada2 merasa bersalah euy..
maaf2..been busy lately..dengan ujian(s) dan pacaran *yang ini satu aja..hehehe*
sebulan yang lalu pas gue sering2nya ngepost keadaan gue jauh beda banget ama sekarang..
dulu galau..sekarang..udah kurang dikit dosisnya..hehehehe..
Allah udah nunjukin jalan yang lebih baik buat gue..
dan Alhamdulillah gue juga nurutin dan ngikutin..mudah2an ga nyasar lagi deh *amien*

liburan tiba..*halah*
tapi ga tau mau ngapain..
kekasih pulang kampung..temen2 pulang kampung..anak2 buah pada sekolah *peace ah..hehe*..musuh2 aja pada ga ada..
jadinya sendiri merana, terbiar, tidak terurus *yang, tanggung jawab kalo kamu pulang ke KL aku udah jadi bangkai*
jadinya sekarang apa yang terlintas di otak adalah KERJA!
tapi masalahnya kerja apaan dan dimana?

sempet kepikiran kerja di starbucks dan ternyata setelah diteliti, ditelaah dan ditanya..
mereka ga nerima orang asing buat jadi pekerja..*WOI..TAE LO*
trus ada nomer tidak jelas yang nawarin kerja jadi sopir buat acara olimpiadenya orang2 cacat..
tapi orang2 tercinta *pacar, dan ibu* tidak mengizinkan dengan alesan yang bisa diterima akal sehat..gue aja cacat, gimana bisa ngelayanin orang cacat..*ketauan*
trus barusan ada respon dari supervisornya temen gue di internet yang belum pernah ketemuan *so what?*
katanya gue disuruh dateng buat pengenalan produk dsb besok malem atau kamis malem sebelum kerja jadi customer service..*apapun deh kerjanya, yang penting gajinya..naon sih beul!*

yah begitulah, malam ini mo keluar lagi ama kekasih. sebelum besok dia meninggalkan KL tercinta tapi nista ini demi menemui keluarganya..huhu..*ikut donk! hehehe* tau ah, aing lieur

oh iya..BUSH!! TAE LO!! ke bogor ga ngajak2...hehehehehehe

FoT

1 Comments:

Blogger Bea Siti Nabilla said...

uda ga gundah Le ;)

10:40 AM  

Post a Comment

<< Home