Sunday, December 10, 2006

si katak baru keluar dari tempurung

yoi..sesuai ama judul di atas FoT berperan jadi katak dalam blog kali ini..

suatu hari si katak yang hidup nyaman di bawah tempurungnya dikasi tau kalo filmnya yang dibikin ama grupnya diikutsertakan festival filem pelajar. si katak pastinya girang donk, ada kesempatan nunjukin pada orang lain kalau dia juga bisa bikin filem. filem buatan katak dan grupnya emang selalu dipuji2 ama orang2 di turf alias tempurungnya. selalu dijadiin panduan deh pokoknya. katak dan grupnya selalu bangga.

barusan si katak dan grupnya baru pulang dari festival filemnya. dengan makanan yang porsi kurang dan rasa tidak enak di lidah. si katak dibikin pusing dan malu. ternyata di luar sana banyak yang bisa bikin filem lebih bagus dari si katak. emang sih di turf laen alat2nya lebih menunjang, tapi seperti kata orang, skill itu yang penting. si katak dan grupnya tidak menerima hadiah apa2. kecuali makanan. katak dikalahkan ama orang2 yang memang harus diakui layak untuk menerimanya.

hari ini katak belajar sesuatu, turf sendiri alias tempurungnya ga bisa dijadiin patokan. jangan terlalu percaya omongan orang di dalam tempurung. cari sendiri kebenarannya. ternyata dunia ini luas, katak!

FoT

2 Comments:

Blogger Bea Siti Nabilla said...

ikut festival pilem dmn Le? hehe jgn menyerah yaaaa...

8:13 PM  
Blogger Anonymous said...

festival film yang ada di poster kaki depan sekolah itu bukan? waw kewl!

7:12 PM  

Post a Comment

<< Home