Thursday, October 25, 2007

ada apa dengan si gue

assalamualaikum..

fiuh..*kenapa sering dimulai dengan ini?*
ehm..
ya..
gimana harus memulainya..
oi..
si gue..kenapa lo?
blur seharian..ampe udah beli bensin lupa ngisi..rugi kan lo?
trus matematika lo knp jg brur? ngaco..
argh...yang paling parah...pas ditanya lagi pengen barang apa...lo ga bisa jawab?
segitu desirelessnyakah?
ato justru..
umh..
jangan ngambil kesimpulan terlalu cepat..

gue bersyukur ko dengan semua yang ada *alhamdulillah*
apa ini bentuk pendewasaan *masi proses maksudnya* diri?
saat lo gak lagi berorientasi ama sesuatu yang berwujud materi..tapi lebih mencari sesuatu yang abstrak tapi justru lebih real *loh?*..kaya cinta? huhu..
MUNGKIN!!
tapi emang lebih tenang ko akhir2 ini..dengan intensitas yang sederhana tapi tetep hangat..kaya ngegoreng ayam..pake api kecil biar mateng sampe ke dalem =)
mungkin lo ga ngerti, ato gue juga ga ngerti buat nyampein ini dalam bahasa yang bisa kalian mengerti..
tapi yah begitulah..
akhir dari masa perkuliahan *tinggal final..insyaAllah lulus semua..doakan!*
dan
mengalami masa transisi yang penuh ketidakpastian..
tapi..
emang harus dijalanin..
insyaAllah dimudahkan..doakan *lagi* yah..
ah terlalu sulit..
mungkin gue harus nyoba 'telepati' lagi ama dia..
umh..
gue tau apa yang gue mau..
'bersama' dia =)
ah...perasaan hangat di dada ini...*mudah2an paru2, jantung dan organ laen gue ga gosong..hahaha*

wassalamualaikum

0 Comments:

Post a Comment

<< Home