Monday, October 22, 2007

i should have put some bets

assalamualaikum

what a day..
gilo..gilo..
kalo kata gue ini sports day abish dah

hahahahahahahaha..
gimana ngga..
nonton bola dilanjutin f1...ampe mata beler dan tugas terbengkalai..
dan semua tim dan pembalap favorit gue menang *yippiiiii*
tapi dibalik kesenangan ada kesedihan juga...

I SHOULD HAVE PUT SOME BETS ON THEM!!!!

gilo..apalagi kalo gue masang buat kimi..
anjos..keren gila jo..
hahahahahahahah..tapi judi emang haram..makanya gue ga dikasi berjudi..hueekkk..
yeah..this is almost 2am, 22 Oct 2007..

another EIGHT AND HALF MONTHS!! *huhu..doanya teman2*

harus ngerjain tugas..
adios amigos permios *kalo kata orang2 extravanganza*..
btw, acara baru di trans tiap minggu jam7mlm not bad juga..*gue lupa judulnya euy*
hahahahahaha
yuk ah..mararangga *kaya ada yang baca ajah...*

wassalam

0 Comments:

Post a Comment

<< Home