Wednesday, October 31, 2007

kesadaran

assalamualaikum..

langsung ngepost..mumpung perasaannya masi ada..
KESADARAN..
pelajaran kita hari ini =p

nyambung dari previous post soal bersyukur..
bersyukur cuman bisa dilakukan oleh orang2 yang sadar..
yang bisa melihat sesuatu dengan mata dan hati terbuka..

beberapa menit yang lalu..
gue mengalami itu..
chatting dengan si mirdut yang tengah hectic..
dan tiba2 dia harus off padahal baru bentar banget chatnya..
jujur gue ngerasa keilangan klo dia lagi sibuk2nya kaya gini..
BIASAnya..dan sebelum2nya gue akan komplain dan mencoba dia ngertiin gue yang keilangan instead of gue ngertiin dia yang sibuk..
gue HAMPIR kaya gitu lagi, tapi gue SADAR..
split second decision yang bikin semuanya beda..semuanya jadi lebih enak, buat gue dan dia..
gue ga komplain, tapi ngeluahin apa yang gue rasa dan bilang kalo gue ngerti posisinya dia..
dan gue support dia..
dan gue berterima kasih karena dia udah nyempetin waktunya, walo sedikit, buat bales sms gue ato online dan chat ama gue..
it means alot..karena gue tau..dia hectic dan bahkan ga punya waktu buat dirinya sendiri..bahkan buat makan *ayo makan!! jangan jadi kurus!! nanti aku sendirian gendut =p *
dan itu semua bikin gue ngerasa sangat bersyukur dan gue tau..dia ngerasa tenang karena gue ngertiin dia..
akhir yang beda..ga kaya sebelum2 ini..
bener2 pengalaman kecil yang bermakna besar..
ketika engkau sadar dan bersyukur maka balasan Allah emang lebih besar dari yang lo bisa bayangin..dan saat ini..perasaan ini..enak banget..alhamdulillah ya Allah..

sekian postingan hari ini..

wassalamualaikum

0 Comments:

Post a Comment

<< Home